Hut-Kaltim-2022

Aipda Ahmad Bajuri, Masuk Nominasi Bhabin Terbaik Nasional

  • Share

Bontang. Anggota Polres Bontang yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan Aipda Ahmad Bajuri berhasil mengukir prestasi tingkat nasional, dirinya masuk ke dalam nominasi Bhabinkamtibmas Terbaik Tingkat Nasional 2022.

Ini merupakan kebanggan tersendiri untuk Kota Bontang dimana untuk bisa terpilih dalam nominasi tersebut Aipda Ahmad Bajuri berhasil menggeser ribuan anggota Polri yang mengikuti seleksi Bhabinkamtibmas Terbaik Tingkat Nasional 2022. Dimana proses seleksinya dilakukan dari tingkat Polres, Polda, dan Mabes Polri.

Terpilihnya Aipda Ahmad Bajuri tidak lepas dari dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan yang terus melakukan inovasi untuk warga. Beberapa inovasinya yang paling dikenal adalah mendirikan Perpustakaan Tepi Pantai yang diberi nama Rumah Baca Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan serta mendirikan Rumah Bhabin yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan kenakalan remaja.

Selain itu, Aipda Ahmad Bajuri juga telah berhasil beberapa kali mengamankan lingkungan tempat tinggal warga dari ancaman hewan predator buaya yang muncul di aera perairan Kelurahan Loktuan dan sempat melukai warga yang tinggal di sana.

Aipda Ahmad Bajuri berharap dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Kota Taman agar dapat menjadi yang terbaik mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) dan Bontang pada khususnya pada Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Tingkat Nasional 2022.

Writer: Rudy M
Banner-Mitros-web-ok
  • Share