Dandim 0908/BTG Jalankan Program Bersinergi Dengan Pemkot Bontang

Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. Sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0908/Bontang yang baru, Letkol Arh Choirul Huda memiliki beberapa program yang akan dilaksanakan kedepannya. Sebagai Dandim 0908/Bontang ke-21, dirinya berkomitmen akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dalam menjalankan program-program ke depannya.

Ditemui di MaKodim 0908/Bontang pada Senin (10/8/2020), Choirul Huda mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu bersama-sama Pemkot Bontang dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan ke depannya, dimana dalam waktu dekat ini ada beberapa program yang harus dikerjakan seperti penanganan pemutusan mata rantai COVID-19 yang akan bersinergi dengan polres serta Pemkot.

“Selain itu ada agenda lain, yakni pengamanan dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pendaftarannya pada September mendatang dengan mendukung dan mengawal demokrasi, agar pelaksanaan berjalan dengan lancar serta menjaga ketertiban dimasyarakat. Kami juga akan melakukan antisipasi terhadap bencana alam dimana dengan kondisi Kota Bontang yang sering mengalami banjir,” ungkapnya.

Selanjutnya dirinya menyebutkan bahwa terkait agenda program lainnya yaitu agenda rutin yang akan dilaksanakan, seperti kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu (Binter) serta sosialisasi UU nomor 23 tahun 2019 tentang pemberdayaan sumber daya Nasional yang salah satunya adalah pembentukan komponen cadangan.

Laporan: Yahya

Exit mobile version