DPRD Setujui Pengadaan Kendaraan Dinas Kepala DKP Bontang

Bontang. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DKP) Kota Bontang Retno Febriaryanti, dipastikan akan mendapatkan kendaraan dinas baru pada 2021 mendatang. Hal tersebut menyusul dengan telah disetujuinya pengadaan mobil jabatan bagi Kepala DKP yang termuat di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bontang 2021.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, menyebut pengadaan mobil dinas untuk kepala DKP dilakukan lantaran selama ini Retno kerap nebeng di mobil sekretaris DKP saat bertugas. Olehnya pengadaan mobil jabatan perlu dilakukan untuk menunjang kinerja Retno sebagai Kepala DKP Kota Bontang.

“Adapun nantinya spesifikasi mobil jabatan bagi kepala dinas perpustakaan dan kearsipan setara dengan mobil jabatan kepala dinas lainnya,” jelasnya.

Selain pengadaan mobil jabatan bagi kepala DKP, DPRD Kota Bontang juga menyetujui pengadaan 1 unit mobil tangki pemadam kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bontang, Serta pengadaan 1 unit Mobil Patroli Pengawal (Patwal) pada Dinas Perhubungan Kota Bontang.

Laporan: Tim Liputan PKTV