IBI Kota Bontang Gelar Muscab Tahun 2021

Bontang. Pada Selasa (19/1/2021), dilaksanakan Musyawarah Cabang IV Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bontang tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Wali Kota Bontang, dan dihadiri oleh  Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Ketua Demisioner IBI Bontang Partiwi, menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah tersebut berjalan dengan lancar, dimana pada kegiatan puncak IBI Kota Bontang yang dilakukan 5 tahun sekali tersebut sekaligus untuk memilih ketua dan pengurus inti IBI Kota Bontang yang baru.

“Mengingat Pandemik COVID-19 semakin meningkat saat ini di Kota Bontang, serta diberlakukan nya PPKM agar dapat memutus rantai penyebaran kasus COVID-19, kami hanya mengundang Pelindung/Wali Kota dan Penasihat / Dinas Kesehatan dalam Organisasi kami , yang awalnya secara Virtual, alhamdulillah Wali Kota Bontang dapat meluangkan waktu berkenan hadir secara langsung membuka dan memberi arahan. Semua kami laksanakan dengan Protokol kesehatan ketat dari Pembatasan undangan, lokasinya luas, menjaga jarak, memakai masker dengan Facesild, memakai hand sanitizer masing-masing Panitia, dilokasi acara khusus Panitia Muscab ,” ungkapnya.

Dikatakan Partiwi walaupun sempat terkendala jaringan sehingga ada sedikit gangguan untuk para undangan yang hadir virtual zoom, tetapi secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Tidak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada Ketua IBI Bontang terpilih Bidan Hernawati.

“Mohon Doa semoga IBI BONTANG semakin sukses maju dan Jaya membawa SDM Bontang berkwalitas dan berkarakter,” pungkasnya.

Laporan: Rudy

Exit mobile version