Kabar Gembira, Hingga Saat Ini Empat Orang Positif Corona Bontang Telah Sembuh

Bontang. Melalui Press Release perkembangan status COVID-19 Kota Bontang yang dirilis oleh Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID19 Kota Bontang, pasien positif Corona dengan Kasus 04BTG setelah 2 kali hasil swab, terkonfirmasi negatif sehingga dinyatakan sembuh.

Hingga saat ini Total kasus sembuh di Bontang per tanggal 12 Mei 2020 ada 4 orang yaitu kasus 01BTG, kasus 03BTG, kasus 02BTG, dan kasus 04BTG. Sehingga saat ini tersisa 7 orang saja pasien positif Corona yang ada di Kota Bontang, dimana kesemuanya sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang.

Untuk OPD dan PDP tidak ada penambahan, sementara untuk status monitoring da penambahan sebanyak 15 orang sehingga total status monitoring 6929 orang, dimana 5871 orang diantaranya selesai monitoring. Sedangkan untuk OTG ada penambahan sebanyak 1 orang, dengan hasil rapid tes reaktif.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong melawan corona, dengan cara stop stigma pada OTG, ODP, PDP, maupun pasien positif Corona,  dukung tenaga kesehatan, petugas kesehatan dengan cara dirumah saja, bantu aparat mendata dan distribusi bansos, saling meng ingatkan untuk tidak mudik, sebarkan kabar baik dan hentikan hoaks, serta patuh dan selalu jaga jarak.

Laporan: Rudy

Exit mobile version