Maknai Indahnya Ramadhan, KWSK3B Berbagi Ratusan Takjil Gratis

Bontang. Memaknai indahnya Bulan Ramadhan yang penuh berkah pada tahun ini, puluhan ibu-ibu Kerukunan Wanita Sempekat Keroan Kutai Kota Bontang (KWSK3B) tidak ingin melewatkan momen ini begitu saja. Dengan semangat kepedulian kepada sesama yang tinggi.

Mereka membagikan , ratusan bungkus takjil dan puluhan kotak makan gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Simpang 4 Bontang Baru, tepatnya di depan Rumah Sakit Amalia Bontang. Pada Senin (10/5/2021) Sore.

Plt Ketua KWSK3B Lina mahdawati, menuturkan bahwa Bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat tepat untuk berbagi dengan sesama, dirinya berharap ratusan bungkus takjil dan puluhan kotak makan yang telah mereka bagikan dapat bermanfaat kepada penerimanya dan menjadi berkah untuk seluruh anggota KWSK3B.

“Bakti sosial seperti ini bukan pertama kali kami lakukan. Pada awal tahun ditengah maraknya pandemi COBID-19, kami juga pernah memberikan ratusan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Kota Bontang,” jelasnya.

Sebagai informasi, ratusan takjil dan kotak makan yang diberikan gratis kepada masyarakat ini merupakan hasil dana yang di kumpulkan secara swadaya dari anggota KWSK3B.

Laporan: Aris

Exit mobile version