Meriahnya HUT ke-29 PT KMU

Bontang. Memperingati hari jadi PT Kaltim Medika Utama (KMU) yang ke-29 tahun, PT KMU Rumah Sakit PT Pupuk Kalimantan timur (RS Pupuk Kaltim) Grup pada Minggu (18/8/2019), menggelar upacara yang di ikuti seluruh keluarga besar insan KMU, rumah sakit, dan klinik. Baik itu yang berada di Balikpapan, Samarinda, Sangatta, serta Bengalon yang di pusatkan di Rumah Sakit Pupuk Kaltim Bontang.

Mengambil tema “KMU Gemilang”, upacara yang di gelar di halaman parkir RS Pupuk Kaltim tersebut diawali dengan pembacaan sejarah berdirinya RS Pupuk Kaltim, prinsip, dan nilai budaya serta visi misi Rumah Sakit.

Ketua Panitia kegiatan, Aris Maulana menjelaskan bahwa perayaan HUT PT KMU yang ke-29 yang mjuga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimeriahkan dengan berbagai lomba yang telah dilaksanakan semenjak bulan Juli 2019 dengan diikuti seluruh keluarga besar insan KMU.

“Selanjutnya di akhir rangkaian acara nanti, akan di gelar seminar awam tentang kematian mendadak,” ungkapnya.

Dikatakan Nurul Fathoni, selaku Direktur Utama PT KMU, dalam perjalan PT KMU RS Pupuk Kaltim Grup hingga saat ini sudah mempunyai 3 rumah sakit dan 8 klinik. Hal tersebut tentunya menjadi bukti komitmen rumah sakit bahwa berbagai tantangan menuju 29 tahun dapat dilalui.

“Saya berharap, keberadaan PT KMU RS Pupuk Kaltim Grup ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kedepan mampu mengembangkan rumah sakit maupun klinik di tempat-tempat yang lain,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan dengan masa bakti sewindu, dwiwindu, dan triwindu. (Adv)

Laporan: Tim Liputan PKTV

Exit mobile version