Nasabah BRI Dapatkan Mobil Honda Mobillio Dari Undian SIMPEDES

Bontang. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bontang kembali mengadakan penarikan undian SIMPEDES program 1 September 2019 sampai dengan 29 Februari 2020. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Bintang Sintuk pada Senin (27/7/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemimpin Cabang BRI Bontang Priyo Harjanto, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dissos -PM) Bontang Abdu Safa Muha, dan tamu undangan lainnya serta saksi-saksi dari pihak Dinas Sosial, Kepolisian, juga nasabah BRI.

Petrus Tompa yang merupakan nasabah BRI Unit Muara Badak dengan kupon nomer 3603-1119-00310015 berhasil terpilih sebagai pemenang utama yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Honda Mobilio S MT. Petrus berhasil menggeser jutaan kupon lainnya dalam perebutan hadiah utama tersebut.

Selain Petrus ada pula 2 nasabah lainnya yang mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, yaitu Andi Musnah, nasabah BRI Unit Rawa Indah Bontang dengan kupon nomer 4508-0220-00231235 mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax dan Hasnawati, nasabah BRI Unit Muara Badak dengan kupon nomer 3603-1219-00250615 mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha All New Vixion.

Selain hadiah utama, ada juga hadiah hiburan yang disebar secara merata di seluruh BRI Unit, sehingga semua BRI Unit pasti mendapatkan hadiah. Keuntungan dari tabungan SIMPEDES tidak sebatas undian tetapi juga luasnya cara dalam mengakses tabungan SIMPEDES, yaitu bisa melalui mobile banking, internet banking, dan agen BRILink.

Dalam sambutannya, Priyo Harjanto dalam sambutnnya mengatakan bahwa Tabungan SIMPEDES merupakan salah satu produk unggulan BRI, oleh karenanya untuk mengapresiasi nasabah yang sudah setia menabung melalui tabungan SIMPEDES, BRI memberikan hadiah hadiah-hadiah yang menarik kepada mereka.

”Program Undian SIMPEDES ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah setia SIMPEDES yang loyal dan percaya menempatkan dananya di BRI Cabang Bontang dan seluruh BRI Unit Bontang. Harapannya melalui program ini, kami dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum menabung untuk segera membuka tabungan SIMPEDES di Bank BRI,” ungkapnya.

Laporan: Rudy