Peduli Korban Kebakaran Bontang Kuala, KKMB Salurkan Bantuan

Bontang. Pasca kebakaran yang melanda pada Selasa (13/10/2020) malam di permukiman atas laut, Kelurahan Bontang Kuala, yang menyebabkan puluhan Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal, mengundang empati bagi warga Bontang untuk menyalurkan bantuan bagi para korban kebakaran.

Dan sebagai salah satu komunitas yang ingin terus memberikan manfaat bagi banyak orang, Komunitas Mancing Mania Bontang (KKMB) pada Selasa (20/10/2020) sore kembali hadir untuk menunjukan kepedulianya, yakni dengan menyerahkan paket sembako yang nilainya mencapai 5 juta Rupiah lebih, yang merupakan dari hasil swadaya para pengurus dan anggota KMMB.

Ketua KMMB Sajiman, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian KMMB kepada para korban kebakaran, mengingat KMMB merupakan komunitas yang dibentuk bukan hanya sekedar untuk  mancing saja, melainkan juga untuk  ikut membantu masyarakat  yang membutuhkan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota KMMB yang bersama-sama membantu hingga kita dapat menggalang dana dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di Bontang Kuala ini. Semoga ke depannya KMMB dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat Bontang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Bontang Kuala yang juga merupakan Koordinator Penerima Bantuan Maladi, menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian KMMB, karena bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban dari korban kebakaran, dan KMMB bisa terus eksis serta dibalas kebaikannya,” pungkasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, gula pasir, teh celup, sabun mandi, sabun cuci baju, sabun cuci piring, serta pasta gigi.

Laporan: Faisal