Peringati Hari Sumpah Pemuda, Komite SDN 010 Bontang Gelar Berbagai Lomba

Bontang. Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 yang diperingati setiap 28 Oktober, Pengurus Komite dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010 Bontang Utara mengadakan berbagai lomba, seperti fashion show, mewarnai, dan menggambar, serta kegiatan Bisnis Day yang diikut siswa – siswi SDN 010.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (26/10/2019) tersebut, diawali dengan mengadakan Bisnis Day dan Lomba Mewarnai serta Menggambar yang dikuti 200 peserta, sementara pada hari Minggu (27/10/2019), diadakan Lomba Fashion Show.

Dalam sambutannya, Kepala SDN 010 Bontang Utara Sabina, mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Komite Sekolah yang baru saja terpilih kepengurusannya. Dirinya berterima kasih karena Komite Sekolah telah mempersiapkan berbagai macam lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

“Pintar dan cerdas bukan hanya dalam bidang akademik saja, melainkan juga anak–anak bisa pintar dan cerdas dalam  bidang minat dan bakat seperti yang siswa-siswa saat ini laksanakan dalam bidang seni yang akan dapat melahirkan profesi baru bagi siswa–siswa,” ungkapnya.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut, puncaknya diwarnai dengan pemebrian hadiah dan piagam penghargaan kepada siswa–siswi yang berhasil menjadi juara pada lomba-lomba yang dilaksanakan.

Laporan: Faisal

Exit mobile version