PT KDM Salurkan 130 Paket Sembako Kepada Para Lansia

Bontang. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Guntung, pada Kamis (19/11/2020), PT Kaltim Daya Mandiri (KDM) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.

Melalui Program Lansia Sehat 2020, PT KDM memberikan bantuan berupa 130 paket sembako dan juga dana tunai kepada para lansia yang berada di Kelurahan Guntung dan Loktuan.

Dijelaskan Drajad Sarwoadji selaku panitia pelaksana, bahwa program lansia sehat ini sudah berjalan sejak tahun 2016 dan berkelanjutan hingga saat ini.

“Agenda dari program lansia sehat ini tidak hanya pemberian sembako namun juga pemeriksaan kesehatan gratis,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Guntung Ida Idris, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT KDM yang terus aktif dan peduli terhadap masyarakat Guntung dan juga Loktuan, salah satunya kepada para lansia.

Senada dengan Lurah Guntung, Camat Bontang Utara yang diwakili Plt Kasubag Umum Sudiansyah, juga turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT KDM.

“Saya berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya,” katanya.

Perwakilan manajemen PT KDM Sukardi, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Program Lansia Sehat 2020 ini merupakan salah satu program CSR perusahaan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2016 dalam rangka mendukung program pemerintah kota bontang.

“Pada kesempatan ini perusahaan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan juga dana tunai yang dikhususkan untuk para lansia,” terangnya.

Adapun penyerahan bantuan paket sembako dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh 7 lansia penerima manfaat.

Laporan: Rahma | Faisal