Raih Jutaan Rupiah di Lomba Karaoke Dangdut Ria Secara Virtual HUT ke-43 Pupuk Kaltim

Bontang. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) yang ke 43 tahun pada 7 Desember 2020, pabrik urea terbesar di Asia Tenggara ini bekerja sama dengan Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV) kembali menggelar pesta rakyat bertajuk Karaoke Dangdut Ria.

Karaoke Dangdut Ria digelar setiap tahunnya oleh Pupuk Kaltim  sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian pupuk kaltim terhadap masyarakat yang bermukim di wilayah bufferzone perusahaan tersebut akan berlangsung selama 2 minggu hingga awal Desember mendatang.

Menariknya, pelaksanaan Karaoke Dangdut Ria pada tahun ini akan berlangsung secara virtual. Hal ini merupakan imbas dari adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia dan Kota Bontang khususnya.

Selain itu, jika pada tahun-tahun sebelumnya, peserta hanya untuk masyarakat yang bermukim di wilayah bufferzone perusahaan, tahun ini Lomba Karaoke Dangdut Ria terbuka untuk seluruh masyarakat dari berbagai kelurahan yang ada di Kota Bontang.

Pendaftaran peserta dibuka hingga 22 November 2020 dengan persayaratan sebagai berikut:

Peserta diwajibkan untuk memfollow akun instagram resmi Pupuk Kaltim (@pupukkaltim_id) dan PKTV Bontang (@pktvbontang_id).

Peserta juga wajib memposting video karaoke di instagram pribadi dan mentag akun instagram Pupuk Kaltim (@pupukkaltim_id) dan PKTV Bontang (@pktvbontang_id).

Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk menyertakan hastag #karaokehut43pkt serta memention 5 teman lainnya di instagram.

Untuk kalian yang ingin ikutan, jangan lupa langsung daftarkan diri anda karena jumlah peserta terbatas dan raih hadiah jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer 08115411555 atau 08115814739.

Laporan: Tim Liputan PKTV