UPZ Baznas Pupuk Kaltim Berikan Apresiasi Kepada PKTV

Direktur PKTV Teguh suharjono (polo merah) menerima penghargaan dari perwakilan UPZ Baznas Pupuk Kaltim (FOTO: Rudy/PKTV)

Bontang. Unit Pengumpul Zakat Badan Amil Zakat Nasional PT Pupuk Kalimantan Timur (UPZ Baznas Pupuk Kaltim) berikan apresiasi kepada Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV), apresiasi berupa piagam penghargaan yang diserahkan oleh perwakilan UPZ Baznas Pupuk Kaltim kepada Direktur PKTV Teguh Suharjono.

Apresiasi tersebut diberikan UPZ Baznas Pupuk Kaltim kepada PKTV atas sinergi yang selama ini telah dibina, dimana PKTV memiliki andil untuk menyebarkan informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh UPZ Baznas Pupuk Kaltim kepada masyarakat, khususnya warga Bontang.

Ketua UPZ Baznas Pupuk Kaltim Nur Sahid melalui Ferdy Saputra yang merupakan anggota UPZ Baznas Pupuk Kaltim, menyampaikan bahwa kunjungan yang mereka lakukan selain untuk bersilaturhami dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, juga untuk menyampaikan apresiasi mereka atas kerja sama yang telah terjalin baik antara UPZ Baznas Pupuk Kaltim dengan PKTV.

“Dengan adanya pemberitaan dan kerja sama program yang dilakukan oleh UPZ Baznas Pupuk Kaltim dengan PKTV, pada akhir 2020 lalu UPZ Baznas Pupuk Kaltim berhasil meraih penghargaan UPZ Terbaik kategori Perusahaan Industri, pada ajang Baznas Award 2020,” ungkapnya.

Ferdy berharap, untuk ke depannya kerjasama antara UPZ Baznas Pupuk Kaltim dengan PKTV akan semakin erat, sehingga bisa mengeluarkan program-program acara baru sehingga informasi terkait kegiatan UPZ Baznas Pupuk Kaltim bisa lebih sering diterima oleh masyarakat.

Laporan: Rudy

Exit mobile version