Alumni SMK Putra Bangsa Gelar Reuni Dan Baksos

Bontang. Kembali satu dalam kebersamaan merangkai kisah cerita dan menjalin silaturrahmi menjadi tema yang diangkat oleh alumni SMK Putra Bangsa angkatan tahun 2003 saat mengadakan reuni yang dilaskanakan pada minggu (6/1/2019).

Dikatakan Titik Sugiarti selaku ketua panitia yang juga merupakan ketua OSIS tahun 2003, bahwa kegiatan ini dibarengi dengan berbagai kegiatan seperti  senam bersama, pemeriksaan kesehatan, donor darah serta penjualan sembako murah,

“Ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, kedepannya kegiatan seperti ini akan kembali dilaksanakan dalam cakupan yang lebih banyak yakni dari seluruh angkatan SMK Putra Bangsa,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Putra Bangsa Sriatin mendukung kegiatan reuni yang dicanangkan akan dilakukan setiap setahun sekali.

“Tentu kita dukung, karena hal ini akan menjadi salah satu promosi bagi Sekolah yang ditahun 2019 ini akan membuka jurusan baru yakni agribisnis tanaman pangan dan holtikultura,” tuturnya. (*)

Laporan : Faisal

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.