Buaya Tertangkap di Lapangan Golf Hotel Bintang Sintuk

Bontang. Pada Kamis (12/3/2020) sore, sekitar pukul 16.00 WITA tadi, seekor buaya dengan panjang sekitar 3 meter berhasil ditangkap oleh beberapa anak muda yang di Lapangan Golf Bintang Sintuk. Mereka menangkap buaya tersebut di danau Hole 4 lapangan golf tersebut.

Ketika dihubungi, Komite Sintuk Golf Bontang Misianto, menjelaskan bahwa Dadang, Rama, Adi, dan Angling merupakan ke 4 pemuda yang berhasil menaklukan buaya tersebut, mereka merupakan caddy yang bekerja di Lapangan Golf Bintang Sintuk.

Dadang merupakan orang yang berhasil memancing buaya tersebut dari danau dan menariknya ke darat, dirinya dibantu 3 orang rekannya akhirnya bisa mengikat dan menutup mata buaya tersebut. Dadang hanya menggunakan pancingan sederhana untuk menangkap buaya tersebut, pancingan yang digunakan hanya tali nilon tebal dan kail besar tanpa umpan.

“Memang sudah lama mau ditangkap untuk dipindahkan, dan akhirnya hari ini bisa kami tangkap,” terangnya.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.