Bupati Ingatkan Warga Pentingnya Protokol Kesehatan Pada Musrenbang Muara Bengkal

Sangatta. Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Muara Bengkal, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang disambut dengan Tarian Tarsul. Musrenbang yang diadakan di Desa Banua Baru bertempat di Gedung Prumpung Sari tersebut dillaksanakan pada Selasa (16/03/2021).

Plt Camat Muara Bengkal Noor Hadi, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hingga saat ini masih ada desa yang terisolir di Kecamatan Muara Bengkal, dimana jalan akses menuju Kota Sangatta ataupun jalan menuju ke Samarinda masih susah untuk dilewati dari desa tersebut, terutama pada saat musim hujan.

“Kami berharap infrastruktur jalan bisa terealisasikan 50% dari pemerintah kabupaten. Selain itu perusahaan yang ada di sekitar ikut serta membantu apa-apa saja yang masyarakat butuhkan, terkait infrastruktur jalan maupun yang lainnya,” harapnya.

Bupati Ardiansyah Sulaiman pada Musrenbang tersebut terlihat memperhatikan setiap usulan yang disampaikan, dirinya berjanji akan berusaha memenuhi usulan-usulan prioritas yang disampaikan pada Musrenbang tersebut. Dan terkait kegiatan Musrenbang, Ardiansyah menghibau agar para tamu undangan yang hadir wajib mengikuti protokol kesehatan sehingga warga bisa dijauhkan dari wabah COVID-19.

“Saya tetap mengingatkan kepada OPD di pemerintahan Kutai Timur, camat, dan kades, bahwa acuan kita dalam membuat program dan kegiatan untuk periode pemerintahan saat ini tetap mengacu kepada visi dan misi bupati dan wakil bupati Kutai Timur,” ucapnya.

Laporan: Dimas | Shena

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.