Dengan Niat Bekerja Tulus dan Iklas, Joni Muslim Kembalikan Formulir Penjaringan Cawawali

Bontang. Ketua DPD Nasdem Bontang Joni Muslim, pada Jumat (10/1/2020) sore mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bontang Partai Golkar untuk Pilkada 2020 di kantor DPD Golkar Bontang. Dirinya menjadi yang terakhir menngembalikan formulir tersebut dari 9 orang yang bersaing untuk mendampingi Neni Moerniaeni pada Pilkada 2020 mendatang.

Bersama rombongan pendukungnya, Joni melakukan long march dari Planet Football Cafe & Resto yang terletak di Gang Terompet 2, Kelurahan Bontang Baru, menuju kantor DPD Golkar Bontang di Jalan Pattimura,Kelurahan  Api-Api,Kecamatan Bontang Utara.

Joni menerangkan bahwa dirinya ingin membantu Neni Moerniaeni meneruskan program-program yang telah berjalan untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik di Kota Bontang serta membantu mewujudkan roda pemerintahan yang dapat berjalan dengan baik. Dia menekankan bahwa dirinya akan berusaha untuk mengabdikan dirinya untuk kota Bontang, dan akan bekerja dengan tulus dan iklas tanpa menunggu perintah.

“Hari ini, saya menyatakan bahwa saya siap maju, berarti saya siap lahir dan batin. Sekarang ada 9 orang yang melamar menjadi Wakil Wali Kota, itu menunjukan bahwa Wali Kota saat ini sangat luar biasa, jadi tidak perlu kita ragukan kapasitas dan kapabilitasnya. Saya melihat semua program yang menjadi janji politik Neni pada pemilihan sebelumnya saat ini hampir semuanya sudah terselesaikan, oleh sebab itulah yang menjadikan saya mempercayai Bunda Neni,” ungkapnya.

Ditambahkan Joni apabila dirinya nanti tidak dapat bekerja dengan baik maka dirinya memperbolehkan masyarakat mengajukan keberatan kepada dirinya. Di akhir sambutannya Joni mengatakan “Apabila ingin menang pilih?” dan di sambut oleh pendukungnya dengan teriakan “Pilih Joni”.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.