Diancam Badik, Uang 15 Juta Raib Dibawa Kabur Rampok

Foto Aris. Korban Mama Anjas bersama Polisi.

Bontang. Mama Anjas pemilik Toko Telur di Jalan KS Tubun, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan ini dirampok seorang pria tak dikenal pada Senin (19/4/2021) malam.

Dijelaskan Mama Anjas (Korban), disaat azdan maghrib berkumandang dimasjid, ada pria masuk seorang diri kedalam toko, ia mengira pria tersebut mau membeli beras, tapi anehnya ada badik yang terlihat jelas terselip di pinggangnya.

“Saat itu saya sedang duduk di meja kasir, tak berselang lama tiba-tiba saja pelaku ini menodongkan badiknya. Karena saya takut, langsung saja saya berikan uang tunai sebanyak 15 juta rupiah dari laci meja. Setelah saya kasih uangnya, pelaku langsung keluar dan pergi memakai motor berwarna putih,” terangnya.

Mama Anjas memperkirakan usia pelaku sekitar 30 tahunan. Pelaku saat itu mengenakan jaket berwarna hitam dan memakai masker bermotif.

Hingga berita ini diturunkan korban masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Bontang. Pun penyelidikian tengah dilakukan.

Laporan: Aris.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.