Direktur Operasi dan Produksi Pupuk Kaltim Hadiri Ramah Tamah Wali Kota Bontang

Direktur Operasi dan Produksi Pupuk Kaltim Hanggara Patrianta saat menghadiri ramah tamah Wali Kota Bontang (FOTO: Aris/PKTV)

Bontang. Guna terjalinnya sinergitas yang harmonis antara Perusahaan dan Pemerintah Daerah, Direktur Operasi dan Produksi PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) Hanggara Patrianta, hadiri malam ramah tamah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih priode 2021-2024.

Pada kesempatan itu, Hanggara Patrianta memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Basri Rase dan Najirah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih, dirinya berharap dibawah kepemimpinan pemerintahan yang baru, sinergitas antara Pupuk Kaltim dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dapat berjalan lebih baik lagi, guna mewujudkan Kota Bontang yang lebih maju.

“Bontang sebagai Kota industri diharapkan dapat berkembang, dengan menggandeng segala bidang sektor usaha, baik itu usaha besar dan kecil sekalipun,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Basri Rase dalam sambutannya dihapan stakeholder yang hadir, Basri mengatakan bahwa ada berbagai prioritas program kerja telah disiapkan untuk periode di awal masa jabatannya. Selain pengentasan COVID-19 dan penanggulangan banjir, pemulihan ekonomi masyarakat menjadi prioritas dibawah kepemimpinannya.

“Dampak dari pandemi COVID-19 berpengaruh secara signifikan terhadap sektor ekonomi hingga sosial di masyarakat, sehingga perlu dilakukan kerja sama seluruh stakeholder termasuk perusahaan guna memulihkan ekonomi di Bontang,” jelasnya.

Laporan: Aris

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.