Dukung Bontang Menjadi Kota Agamis, PSSB Gelar Bontang Mengaji

Bontang. Paguyuban Sukowati Sragen Bontang (PSSB), pada Minggu (8/12/2019) malam menggelar kegiatan Bontang Mengaji, bertempat di Lapangan Den Arhanud Rudal 002 Bontang. Menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo Sragen K.H Ma’ruf Islamudin.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Silaturahmi Sebagai Sarana Untuk Mempererat Persaudaraan” tersebut, turut dihadirkan Group Salawat  Walisongo Sragen, dimana  K.H Ma’ruf Islamudin juga berkolaborasi dengan mereka.

Sekretaris PSSB Kota Bontang Harsono, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai wujud nyata dukungan dari PSSB untuk menjadikan Kota Bontang sebagai kota agamis.

“Serta untuk meningkatkan pemahaman tentang agama Islam bagi masyarakat Kota Bontang pada umumnya dan warga Sragen yang ada di Kota Bontang pada khususnya,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bontang Basri Rase, menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Tidak lupa pada kesempatan tersebut, Basri menghimbau kepada seluruh warga Sragen untuk selalu ikut menjaga Kota Bontang agar selalu aman dan kondusif.

“Yakni dengan cara selalu menghargai perbedaan yang ada. Hal tersebut mengingat Kota Bontang terdiri dari berbagai suku, etnis dan adat istiadat,” ungkapnya.

Selain dihadiri ratusan warga Sragen Kota Bontang, kegiatan tersebut turut dihadiri warga Sragen dari Samarinda dan Kutai Timur,  Wakil  Wali Kota Bontang , Kaporles Bontang, Komandan Arhanud Rudal 002 Bontang, para tokoh agama, para tokoh paguyuban, serta masyarakat Kota Bontang.

Laporan: Mansyur

 

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.