Dukung Mitra Kerja Hadapi COVID-19, PKT Berikan Extra Fooding

Bontang. Melihat jumlah kasus COVID-19 yang melonjak saat ini, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menunjukan kepeduliannya kepada para mitra kerjanya dengan pemberian bantuan berupa extra fooding. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh VP Humas PKT Tommy Johan Agusta kepada PKTV dan eSKa FM yang merupakan mitra kerja mereka. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Equator pada Kamis (8/7/2021).

VP Humas PKT Tommy Johan Agusta, menjelaskan bahwa pemberian extra fooding tersebut merupakan bentuk kepedulian PKT terhadap mitra kerja mereka, sehingga para mitra kerja dapat bekerja secara maksimal di kondisi pandemi seperti saat ini.

“PKTV dan eSKa FM merupakan garda terdepan untuk pemberitaan baik secara virtual maupun naratif radio, saya harapkan teman-teman ini dapat tetap sehat dan terjaga imunnya dengan asupan-asupan gizi yang telah kami siapkan ini,”ungkapnya.

Tommy berharap bantuan yang diberikan kepada para mitra kerja dapat memberikan manfaat yang besar serta memperkuat imun mereka.

Laporan: Rudy  

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.