Jago Merah Kembali Mengamuk, Hanguskan Satu Ruko Subuh Tadi

Bontang. Satu buah Rumah Toko (Ruko) pada Selasa dini hari sekitar pukul 04.45 WITA  habis dilalap si jago merah. Ruko yang sehari-hari berjualan roti tersebut berada di Jalan Ahmad Yani RT 24, Kelurahan Api-Api.

Dari informasi yang dihimpun tim PKTV di lapangan, diduga api berasal dari ruang tengah toko di bagian belakang yang kemudian merembet dan membakar seluruh bangunan.

Ketua RT 24 kelurahan Api-api Supyati saat dimintai keterangan mengatakan kronologi kejadian saat itu, api berasal dari ruang tengah ruko, dengan saksi anak pemilik toko.

“Saya diinformasikan jika terjadi kebakaran di wilayah RT 24, dan diketahui ada 3 Kepala Keluarga yang menempati bangunan tersebut, termasuk pemilik Ruko,” ungkapnya.

Sementara itu, kapolsek Bontang Utara Iptu Ahmad Said, mengatakan lokasi kebakaran saat ini telah dipasangi garis polisi oleh tim inafis polres Bontang.

“Guna olah tempat kejadian perkara dan mengamankan lokasi yang akan dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran, kami telah memasang garis polisi,” terangnya.

Dalam penanganan kebakaran ini, Disdamkartan bontang menerjunkan 3 Armada Fire fighting, dan 3 armada penyuplai.

Laporan: Yahya

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.