Karaoke Road Show Pupuk Kaltim Sambangi Tempat Baru, dan Hari Ini Akan Ada di Guntung

Bontang. Karaoke Road Show Dangdut Ria dalam rangka HUT PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) ke-42 masih terus berlanjut, dan pada Senin (11/11/2019), tim Karaoke Road Show Dangdut Ria hadir di Kelurahan Lotuan, di RT 43, 44, dan 45 tepatnya.

Meski baru pertama kali dilaksanakan di lokasi tersebut, panggung Karaoke Road Show Dangdut Ria ternyata mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga sekitar. Mereka bernyanyi dan bergoyang bersama para peserta.

PLT Superintendent Hubungan Eksternal Pupuk Kaltim, Lendl Wibisana dalam sambutanya mengatakan, Karaoke Road Show Dangdut Ria merupakan ajang untuk Pupuk Kaltim berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Bontang, khususnya warga bufferzone.

“Konsep kegiatan ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, namun hanya lokasinya saja yang bertambah, dari 9 lokasi, tahun ini menjadi 11 lokasi,” ungkapnya.

Adapun Juara 1 Karaoke Road Show Dangdut Ria untuk wilayah Loktuan di RT 43, 44, dan 45 sekaligus yang menjadi perwakilan daerah tersebut pada grand final direbut oleh Didik, disusul Juara 2 yakni Jesriana, Juara 3 Zulhijaya, Juara 4 Bambang Irawan, Juara 5 Ika Yulaika dan Juara 6 Mutiah.

Dan untuk warga Guntung, pada hari Rabu (13/11/2019) yaitu hari ini, tim Karaoke Road Show Dangdut Ria akan hadir di Lapangan Volly Guntung. Jadi untuk warga Guntung bersiaplah untuk mendaftar menjadi peserta Karaoke Road Show Dangdut Ria, pendaftaran akan dibuka mulai pukul 15.00 WITA atau jam 3 sore ini.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.