KKBM Kutim Bagikan Vitamin C Untuk Warga

Sangatta. Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kerukunan Keluarga Besar Makassar (KKBM) Kutai Timur bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim membagikan tablet hisap Vitamin C 500 secara gratis kepada warga Sangatta yang berhenti di Traffic Light Jalan Yos Sudarso III, Sangatta Utara.

Ketua KKBM Kutim Muhammad Hasbi Gassing, menjelaskan bahwa pembagian Vitamin C 500 tersebut diharapkan mampu menjaga dan menambah  kekebalan tubuh warga sangatta, sehingga dapat terhindar dari segala macam virus.

“Pada awalnya kami ingin membagikan masker namun lantaran sulitnya mendapatkan stok masker membuat pihaknya beralih ke vitamin,” ungkapnya.

Saat ini KKBM Kutim telah melakukan koordinasi dengan sejumlah supplier agar masker dan Alat Pelindung Diri (APD) lainnya dapat di peroleh dengan mudah, sehingga pihaknya akan kembali turun kejalan untuk membagikannya ke warga Sangatta.

Laporan: Shena | Dimas

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.