Lawan Corona, Pupuk Kaltim Bantu Polres Bontang Alat Semprot, Disinfektan, dan APD

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) pada Senin (30/3/2020) menyerahkan bantuan cairan disinfektan, alat semprot beserta Alat Pelindung Diri (APD) kepada Polres Bontang. Bantuan diserahkan oleh perwakilan Tim CSR Pupuk Kaltim Agus Hermanto dan Supriyadi, bertempat dihalaman Polres Bontang.

Dikatakan Agus Hermanto, penyerahan bantuan ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian Pupuk Kaltim dalam menekan penyebaran  Virus Corona di Kota Bontang. Dirinya berharap bantuan 2 alat semprot dan 100 liter disinfektan yang dilengkapi APD tersebut dapat dipergunakan oleh personil Polres Bontang secara maksimal untuk melakukan penyemprotan ditempat-tempat keramaian, maupun dilingkungan masyarakat yang membutuhkan.

“Dukungan Pupuk Kaltim dalam menekan penyebaran Virus Corona tidak hanya diberikan pada Polres Bontang saja, sebelumnya pada tanggal 26 Maret 2020, bantuan yang sama telah diberikan kepada Kodim 0908/Bontang,” ungkapnya.

Agus Hermanto  menambahkan, bahwa Pupuk Kaltim juga memberikan bantuan APD kepada Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Taman Husada Bontang, serta bantuan extra fooding berupa nasi box, dilengkapi dengan susu, vitamin, buah-buahan, serta makanan ringan ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda, Rsud dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikapapan, dan RSUD Taman Husada Bontang.

“Dukungan Pupuk Kaltim dalam menekan penyebaran corona juga dilakukan Pupuk Kaltim dengan melakukan lockdown di lingkungan perumahan, pembatasan interaksi antar karyawan, serta pemberian bantuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar perusahaan,” jelasnya.

Laporan: Mansyur

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.