Lomba Keserasian Baris Berbaris Semarakkan Hut PIKA Pupuk Kaltim Ke-19

Bontang. Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Karyawan (PIKA) PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar berbagai lomba dalam menyemarakkan HUT PIKA Pupuk Kaltim yang ke-19. Salah satunya adalah lomba keserasian baris berbaris yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pupuk Kaltim pada Sabtu (15/2/2020).

Lomba yang menghadirkan dewan juri dari Satlantas Polres Bontang, Purna Paskibraka Indonesia, dan Pelatih Marching Band Bontang Pupuk Kaltim tersebut diikuti 8 tim dari Gabungan Wilayah (Gawil) PIKA Pupuk Kaltim. 

Dikatakan  wakil ketua 3 PIKA Pupuk Kaltim Mira Satrio Noegroho, Meski dikemas layaknya kompetisi, tujuan utama dari lomba ini bukanlah mencari siapa yang paling hebat, melainkan  untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban anatar anggota PIKA Pupuk Kaltim yang selama ini sudah terjalin cukup baik.

“Dengan kegiatan ini maka akan interaksi antar anggota PIKA sehingga dapat lebih mengenal lagi satu dengan lainnya, dan itulah yang kita harapakan dari ajang-ajang sperti ini. Kita harapkan PIKA akan semakin solid dang kompak,” ungkapnya.

PENAMPILAN PIKA PUPUK KALTIM GAWIL 8 YANG MENJADI JUARA 1 (FOTO: MANSYUR/PKTV)

Dihadapan dewan juri serta Direktur SDM dan Umum Meizar Effendi, para istri karyawan yang masing-masing beranggotakan 16 orang tersebut, memperagakan keserasianya dalam gerakan baris berbaris.

Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar PIKA Pupuk Kaltim yang selalu meriah dan mampu memberikan hiburan bagi keluarga besar pupuk kaltim.

“Lewat kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan jiwa kebersamaan seluruh anggota PIKA Pupuk Kaltim,” pungkasnya.

Keluar sebagai juara dalam lomba tersebut, yakni Juara 1 berhasil diraih oleh Gawil 8 , Juara 2 diraih Gawil 5,Juara 3 diraih Gawil 3, Dan Juara Harapan 1 diraih Gawil 7.

Laporan: Mansyur

 

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.