Lurah BK : 8 Rumah Rusak Berat, 23 Rusak Ringan

Bontang. Menanggapi kejadian bencana yang menimpa warganya. Lurah Bontang Kuala Eko Mashudi, melalui akun facebook menyatakan dari pantauan yang dilakukan pihaknya, saat ini terdapat 8 rumah yang rusak berat dan 23 lainnya rusak ringan.

Menurut Eko, hal ini hasil pendataan yang langsung dilakukan Kelurahan Bontang Kuala dilapangan. Pasca kejadian yang berlangsung cepat dikawasannya itu.

“ Bukan 31 rumah yang hancur. Tapi 8 rumah rusak berat, 23 rumah rusak ringan ( antara lain seperti atap kamar mandinya,atap dapurnya, teras ataupun adanya 1 atau 2 atap yang lepas),” tulisnya.

Hingga saat ini, menurut Eko pihak Kelurahan akan terus melakukan pemantauan dilapangan. Termasuk penanggulangan untuk jangka pendek dan menengah.

“ Kami terus bekerja, dengan langkah jangka pendek dan jangka menengah. Nanti setelah ada hasilnya, akan kita ketahui.” Tandasnya.

 

 

Laporan : Revo Adi M

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.