Melalui Program Vaksinasi Gotong Royong, PT IMM Berikan 494 Dosis Vaksin Tahap 1 Kepada Karyawan

Bontang. Sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada pemerintah dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19, PT Indominco Mandiri (IMM) pada Sabtu (17/7/2021) menggelar kegiatan vaksinasi gotong royong bertempat di Kodim 0908 Bontang. Sebanyak 494 dosis vaksin tahap pertama dari dana perusahaan ini disiapkan sebagai upaya perusahaan dalam mempercepat pemberian kekebalan imun tubuh masyarakat Kota Bontang khususnya para karyawan dan karyawati perusahaan.

Direktur PT IMM Era Tjahya Saputra, dalam sambutannya mengatakan, bahwa melalui tahapan yang cukup panjang, PT IMM akhirnya bisa mendapatkan bagian untuk melaksanakan vaksninasi gotong royong tahap pertama sebanyak 494 dosis vaksin yang di khususkan bagi karyawan dan karyawati perusahaan.

“Hal ini dilakukan mengingat perusahaan harus terus berproduksi, sehingga melalui vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat para karyawan bisa bekerja dengan baik,” terangnya.

Era menegaskan bahwa selain pelaksaan vaksinasi yang nantinya juga akan menyasar masyarakat di luar perusahaan, pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah seperti dukungan alat kesehatan, bantuan sembako ataupun hal lainnya yang dibutuhkan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di Bontang.

Sementara itu Wali Kota Bontang Basri Rase, yang berkesempatan hadir membuka kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT IMM yang terus berkontribusi kepada pemerintah salah satunya vaksinasi gotong royong yang saat ini sedang berlangsung.

“Saya berharap PT Indominco Mandiri terus berperan, baik melalui CSR maupun pemanfaatan SDM masyarakat Bontang,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, PT IMM juga menyerahkan bantuan kepada warga Bontang yang sedang menjalani isolasi mandiri berupa 200 paket sembako yang akan diberikan dalam 2 tahap. Selain itu PT IMM juga memberikan bantuan berupa 200 paket thermometer infrared, 200 paket pulse oximeter dan 5000 tablet multivitamin yang akan diberikan dalam 1 tahap.

Laporan: Rahma | Adi

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.