Hut-Kaltim-2022

Modus Hipnotis, Motor Beat Pegawai Petshop Raib Dicuri

  • Share
Foto. Ramona Dela perempuan berusia (24) tahun ini diduga jadi korban hipnotis.

Bontang. Ramona Dela perempuan berusia (24) tahun ini diduga jadi korban hipnotis, yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan. Kejadian tersebut sekira pukul 10.00 Wita, pada Selasa, (21/12/2021).

Ramona Dela warga simpang 4 lengkol, Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan ini mengaku kehilangan sepeda motornya, merek honda Beat Nomor polisi KT 5767 IW.

Ramona menjelaskan, sewaktu dirinya tengah asik membuka handphone di dalam toko hewan peliharaan (Petshop) yang ia jaga. Tiba-tiba saja ada seorang pria datang mengaku sebagai orang yang telah menemuinya saban hari, dan mengaku motornya macet lalu ingin meminjam motor.

Pada kejadian itu, ia seperti tanpa sadar memberikan kunci sepeda motornya langsung kepada orang yang tak dikenal tersebut.

“Saya juga bingung kenapa ngasih kunci, orangnya pergi baru saya sadar. Tanpa tahu orang itu siapa, mau kemana,” ungkapnya

Kepada awak media, Ramona mengungkapkan ciri-ciri pelaku tersebut nampak berbadan kurus tinggi, kulitnya agak hitam. Dan meliliki rambut agak Panjang.

Sebelumnya, video CCTv yang memperlihatkan detik-detik pelaku membawa motor korban beredar luas di media sosial.

Hingga berita ini diterbitkan, beberapa awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Banner-Mitros-web-ok
  • Share