MTM YBR PKT Berikan Bantuan Infrastruktur Masjid Al-Asri

Bontang. Pada Safari Ramadan 1440 hijriah Majelis Ta’lim Muslimah Yayasan Baiturrahman (MTM YBR) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan, dan pada Safari Ramadhan tahun ini, mereka memberikan bantuan infrastruktur berupa pembangunan tempat wudhu, kamar mandi, teras, dan finishing di Masjid Al-Asri dengan nilai Rp.111.580.000.

Dan pada Sabtu (11/5/2019) ini, pengurus dan anggota dari MTM YBR menyambangi Masjid yang beralamat di Jalan Pipa Gang Nanas RT 01 Desa Martadinata Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur tersebut, untuk melakukan peresmian tempat wudhu, kamar mandi, hingga teras masjid yang telah dibangun sebagai salah satu bentuk bantuan yang mereka berikan dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 hijriah MTM YBR.

Peresmian bantuan infrastruktur tersebut dilakukan langsung oleh Manajer Kamtib Pupuk Kaltim Sunardi, Bersama Pembina dan Anggota MTM YBR. Pada kesempatan itu, MTM YBR juga menyerahkan beberapa bantuan lainnya kepada Masjid AL-Asri berupa Al–Qur’an dan alat kebersihan.

Pembina MTM YBR Lilies Ratnasari berharap agar masyarakat dapat menjaga dan memakmurkan masjid sebagai tempat syiar agama Islam. “Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk para jamaah Masjid Al-Asri di Jalan Pipa Ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al–Asri Kanaya, mengucapkan terimakasih kepada MTM YBR dan PT Pupuk Kalimantan Timur atas kepeduliannya dalam memberikan kenyamanan bagi para jamaah, lewat bantuan – bantuan yang telah diberikan.

“Saya harap Majelis Ta’lim Muslimah Yayasan Baiturrahman  dan Pupuk Kaltim akan selalu mendapatkan berkah atas semua bantuan yang diberikan,” ucapnya.

Laporan: Sary | Faisal

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.