PB Pupuk Kaltim Sukses Jadi Juara Umum Kejurkot Wali Kota Bontang Cup 2019

Bontang. Membanggakan, Persatuan Bulu Tangkis Binaan PT Pupuk Kalimantan Timur (PB Pupuk Kaltim) sukses menjadi juara umum diajang turnamen bulu tangkis Kejuaraan Kota (Kejurkot) Wali Kota Bontang Cup 2019, yang digelar sejak 10 September dan berakhir pada minggu 14 September 2019. Bertempat di Gedung Olahraga Bangun Setia Graha (BSG), Kilometer 6, Kelurahan Telihan, Bontang Barat. Pada kesempatan tersebut, Piala Bergilir Kejurkot Wali Kota Cup 2019 di serahkan langsung oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni kepada perwakilan manajemen Pupuk Kaltim, Robert Sarjaka.

Robert Sarjaka, selaku GM Operasi 2 PKT, yang juga sebagai pembina PB Pupuk Kaltim merasa bangga dengan perestasi yang diraih para atlit pebulu tangkis binaannya. Sebab selain keluar sebagai juara umum, PB Pupuk Kaltim berhasil mendulang 8 medali emas, 7 medali perak, dan 14 medali perunggu. Capaian medali tersebut merupakan raihan terbanyak dari persatuan bulu tangkis lainnya yang ikut dalam turnamen tersebut.

“Kunci sukses yang mengantarkan  PB Pupuk Kaltim menjadi juara umum adalah selain para pelatih yang tekun melatih, para atlit juga memang selalu fokus dalam berlatih dan mempunyai mental yang selalu siap dalam belaga. Dan dalam melakukan pembinaan bagi para atlit, Pupuk Kaltim akan selalu memberikan sarana dan prasarana olahraga yang memadai dan mumpuni didalam dunia olahraga,” ungkapnya.

Robert berharap kedepan, selain meraih juara umum Kejurkot 2019, para atlit PB Pupuk Kaltim diharapkan bisa mengukir prestasi di ajang kejuaraan tingkat Nasional bahkan Internasional.

Untuk diketahui, adapun Kejuaraan Bulu Tangkis Kejurkot Wali Kota Bontang Cup 2019 tersebut merupakan gelaran dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bontang.

Laporan: Aris

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.