Peduli Tenaga Medis, Polres Bontang Serahkan Bantuan APD ke RSUD

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena pada saat menyerahkan bantuan dari polres bontang berupa APD (FOTO: Humas Polres Bontang)

Bontang. Polres Bontang kembali menggelar bakti sosial, setelah sebulan lalu memberikan bantuan  makanan dan minuman, sekarang Polres Bontang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husda Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, melawan Virus Corona tidak hanya mencegah penyebarannya dengan cara menghalau pemudik dan membubarkan kerumunan massa. Tetapi bisa juga dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis, dan kali ini jajaran Polres Bontang memberikan bantuan APD kepada para tenaga medis yang berada di RSUD Taman Husada Bontang.

“Mungkin nilainya tak seberapa tapi ini sebagai wujud perhatian kami dan kepedulian kami kepada tenaga medis,” ungkapnya.

Penyerahan dilakukan di Gedung Utama SKB Jalan H. M Ardan Kelurahan Satimpo, Kecamatan Bontang Selatan, oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bontang.

Penyerahan APD berupa baju Hazmat sebanyak 40 lembar di serahkan oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan dan PJU Polres Bontang kepada Direktur RSUD Taman Husada I Gusti Made Suardika.

“Saya harap rekan-rekan tenaga medis tetap semangat, tidak panik, jaga kesehatan, dan selalu waspada. Jangan merasa sendiri, karana kami (Polri) siap mendukung untuk bersama-sama memerangi penyebaran pandemi COVID-19. Jadikan semua ini sebagai ladang ibadah untuk membantu sesama. Polri siap mendukung para tenaga medis dalam penanggulangan COVID-19,” pungkasnya.

Laporan: Mansyur

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.