Pembangunan Rampung, Kantor Kelurahan Tanjung Laut Indah Segera Difungsikan

Bontang. Tiga tahun masa pembangunan, gedung Kantor Kelurahan Tanjung Laut Indah Bontang Selatan akhirnya rampung, dan siap digunakan dalam waktu dekat. Hal ini diketahui saat inspeksi mendadak (Sidak) Komisi 3 DPRD Bontang, Senin (7/1) lalu.

Ketua Komisi 3 DPRD Bontang Rustam, berharap agar Kantor dapat segera difungsikan, guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat setempat. Begitu pula Pemerintah melalui dinas terkait dapat mengawasi dan membenahi bagian yang dianggap belum maksimal, mengingat gedung masih dalam masa perawatan.

“Semoga ini bisa diperhatikan (perawatan), agar seluruh bagian gedung bisa dimanfaatkan maksimal,” ucap Rustam.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang Tavip Nugroho, menyebut dengan kondisi anggaran terbatas, pengerjaan pembangunan kantor Kelurahan ini berjalan dalam beberapa tahapan. Tiga tahun pengerjaan pembangunan, pemerintah pun telah menggelontorkan anggaran Rp6 Miliar untuk gedung ini.

“Proses pemeliharaan berlangsung 365 hari, dan kantor ini sudah bisa digunakan dan dimanfaatkan dalam waktu dekat,” kata Tavip.

Sementara Lurah Tanjung Laut Indah Rustam Effendy, juga berharap Kantor Kelurahan dapat segera difungsikan, sebelum pelaksanaan Pemilu April mendatang. (*)

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.