Pengendara Motor Seruduk Truck di Tanjakan Menuju Kilo 6

Bontang. Terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy berplat nomer KT 4683 DD dengan Truck bermuatan barang. Kejadian tersebut terjadi di Jalan S. Parman tepat di seberang jalan Klinik Utama Satelite 3 RS PKT. Pengendara motor tersebut menyeruduk bagian belakang truck hingga motor yang dikendarainya menjadi rusak parah.

Pengendara motor yang mengalami cedera cukup serius tersebut telah dilarikan ke RSUD Taman Husada Bontang, sementara truck yang ditabraknya tidak diketahui keberadaannya karena tidak berhenti pada saat kejadian.

Roney yang merupakan warga sekitar tempat kejadian dan juga merupakan saksi mata kejadian tersebut mengatakan bahwa dia mendengar bunyi keras dari dalam rumahnya, dan ketika keluar rumah, dia melihat posisi pengendara motor masih di atas motornya dengan posisi hampir terjatuh dan menempel pada bagian belakang bak truck.

“Pengendara motor tersebut sepertinya melamun karena laju dari bawah dan langsung menerjang bagian belakang truck, tapi sepertinya supir tidak sadar ada yang menabraknya dari belakang sehingga tetap berjalan maju,” jelasnya.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.