Pengurus Wilayah MT Muslimah YBR Periode 2019- 2022 Resmi di Kukuhkan

Bontang. Ketua Umum Majelis Taklim Muslimah Yayasan Baiturrahman (MT Muslimah YBR) pada Selasa (12/11/2019) resmi mengukuhkan kepengurusan MT Muslimah YBR periode 2019-2022 di Gedung Olah Raga PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim).

Prosesi pengukuhan ditandai dengan penyerahan secara simbolis surat keputusan pelantikan kepengurusan oleh ketua umum kepada pengurus MT Muslimah YBR masa bakti 2019-2022, serta surat keputusan berakhirnya kepengurusan oleh pembina kepada pengurus MT Muslimah YBR 2016-2019.

Ketua Umum MT Muslimah YBR Ratih Soerasari Ganis dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepengurusan MT Muslimah YBR sepenuhnya diserahkan kepada pengurus baru.

“Saya berharap para pengurus dapat menjalankan dengan penuh amanah dan tanggung jawab yang didasari keimanan kepada Allah,” harapnya.

Senada dengan Ratih, pembina MT Muslimah YBR Lilis Gatot Gembiro Nugroho turut berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar bertanggung jawab memberikan ilmu keagamaan yang berkesinambungan dan mensuport perusahaan Pupuk Kaltim agar lebih maju dan berkah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu MT Muslimah pengurus periode sebelumnya yang telah berkontribusi dan menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Aini Nurhayati perwakilan pengurus wilayah periode 2016-2019 mengungkapkan kesan- kesannya selama menjadi pengurus.

Menurutnya, selama menjadi bagian dari kepengurusan MT Muslimah YBR  menjadi kebanggan tersendiri mendapat amanah dalam melakukan dakwah islam dan memberikan pengetahuan dalam berorganisasi  dan bermasyarakat di lingkungan perusahaan.

“Beberapa tugas yang diberikan pengurus pusat kepada kami, seperti pengajian rutin, panitia bulan ramadahan dan bazar ramdhan, Alhamdulillah dapat kami selesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Laporan: Rahma | Mansyur

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.