Pesan Fitriana Saat Lomba MTQ XV Tingkat Kota Bontang

Bontang. Artis penyanyi religi pendatang baru asal Pandeglang Fitriana Kamila, yang mengisi hiburan pada penyelangaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV Tingkat Kota Bontang 2019 pada saat diwawancara memberikan pesannya kepada kaum muda Bontang.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut, terutama kaum mudanya untuk selalu bersahalawat kepada Rasulullah sebagai bentuk bagian dari Ibadah.

“Harapan saya kepada peserta MTQ ke-XV Bontang yang bertanding untuk tetap semangat dalam bertanding dan tetap menjunjung sportifitasnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa penyelangaraan MTQ merupakan kegiatan yang sangat baik, dikarenakan dapat memotivasi bagi masyarakat untuk menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman dan tuntunan.

Fitriana Kamila Senin (30/9/2019) malam itu tampil dengan memukau di hadapan para peserta dan pengunjung yang memadati MTQ ke XV Tingkat Kota Bontang 2019 yang diselengarakan di Lapangan HOP 1 Bontang.

Laporan: Yahya

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.