Polres Kutim Gelar kegiatan Polres Peduli Berjuang Bersama Melawan COVID-19

Sangatta. Kapolres Kutai Timur (Kutim)  AKBP Welly Djatmoko menggelar kegiatan Polres Peduli Berjuang Bersama Melawan COVID-19, dimana pada kegiatan tersebut Polres Kutim melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan Isolasi Madniri (Isoman).

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui kasat Binmas AKP Rina, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Kutim untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan Isoman, dimana mereka untuk sementara waktu tidak dapat keluar rumah. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh jajaran dan anaggota Polres Kutim le rumah warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kita melaksanakan untuk menjabarkan kebijakan Kapolri, kebijakan Kapolda dan Kapolres dalam rangka membantu masyarakat yakni kepedulian Polri, Kepedulian inilah kita wujudkan dalam bentuk kegiatan sosial,” ucapnya.

Rina menambahkan, bantuan tersebut diantarkan kepada para penrima yang sebelumnya telah didata nama dan alamatnya. Polres Kutim berharap pembagian bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang sedang tidak bisa melakukan aktifitasnya dikarenakan harus melakukan Isoman.

“Kita umum saja penilaian bukan dari kita, penilaian dari mereka sendiri mana yang berhak menerima dan mana tidak. Yang pasti disampaikan kepada yang paling berhak menerima,” pungkasnya.

Laporan: Dimas | Shena

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.