PT GMS Gelar Gotong Royong Bersihkan Sungai Guntung

Bontang. PT Graha Mandala Sakti (GMS) bekerjasama dengan Polres Bontang, Kodim 0908/BTG, Arhanud Rudal 002, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, dan Gerakan Masyarakat Peduli Banjir (GMPB) menggelar kegiatan gotong royong membersihkan sungai Guntung pasca musibah banjir yang melanda kota Bontang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (23/6/2019) di 8 titik sepanjang sungai guntung yang dianggap sangat parah dikarenakan penumpukan sampah.

Direktur PT GMS Kahar Kalam ketika diwawancara menjelaskan bahwa selain PT GMS pada kesempatan itu turun pula anggota dari Laskar Macan serta GEPAK KUNING yang turut membantu dalam kegiatan gotong royong tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong membersihkan sugai Guntung.

“Harapannya dengan kegiatan ini maka akan lebih menimbulkan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan biar bersih, dan tidak membuang sampah sembarangan. Dimana diharapkan kesadaran seluruh masyarakat Bontang untuk menjaga lingkungan demi tercapainya kota Bontang bebas banjir,” pungkasnya.

DIREKTUR PT GMS KAHAR KALAM (MENGENAKAN ROMPI LORENG) TURUN LANGSUNG PADA GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN SUNGAI GUNTUNG (FOTO: RUDY/PKTV)

Untuk diketahui, sampah yang berhasil diangkut pada kegiatan gotong royong tersebut mencapai 10 truk, di mana sampah-sampah tersebut berasal dari 8 titik yang menjadi sasaran bersih-bersih pada kegiatan gotong royong di sepanjang sungai guntung tersebut. PT GMS sendiri menurunkan 2 buah truknya untuk membantu kegiatan gotong royong tersebut.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.