PT KNI Bagikan 152 Paket Ramadhan Kepada Warga Guntung

General Affair Super Intenden PT KNI Reza Zacharias pada saat memberikan paket Ramadhan kepada salah satu warga (FOTO: Adi/PKTV)

Bontang. Sudah menjadi program rutin tiap tahun, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat Kota Bontang, dan pada Kamis (6/5/2021) PT KNI melaksanakan program tersebut dengan menyerahkan 152 paket Ramadhan kepada warga guntung yang dilakukan secara simbolis.

Dijelaskan General Affair Super Intenden PT KNI Reza Zacharias, meskipun di tengah pandemic, PT KNI tetap konsisten menjalakan kewajibannya dalam hal memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Terutam di bulan Ramadhan, dimana pada moment bulan yang penuh berkah ini, kembali PT KNI menjalakan programnya  untuk membagikan paket Ramadhan.

“Untuk Ramadhan tahun ini, CSR perusahaan mempunyai beberapa program, diantara membagikan paket Ramadhan, serta takjil yang dibagikan ke pesantren- pesantren dengan total mencapai 1.650 paket,” terangnya.

Di singgung mengenai perbedaan kegiatan Ramdhan tahun ini dengan tahun sebelumnya, Reza mengatakan bahwa untuk tahun ini perusahaan ikut mengandeng serta ibu-ibu Organisasi Istri Karyawan PT KNI (ORICA) dalam melaksanakan kegiatan, yakni menggelar bazar murah Ramadhan.  

Sementara itu Lurah Guntung Ida Idris, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT KNI atas bantuan yang sudah diberikan, tidak lupa dirinya juga berdoa agar operasional perusahaan tetap berjalan lancar dan akan terus mendukung segala kegiatan perusahaan.

Tahun ini yang menerima bantuan paket Rmadhan untuk Kelurahan Guntung diantaranya, Ketua RT, Karang Taruna, FKPM, LPM, PKK dan juga perwakilan dari staf kelurahan. Selain di Kelurahan Guntung, PT KNI juga membagikan paket Ramadhan bagi warga di Kelurahan Loktuan dan Kelurahan Bontang Kuala yang di khususkan bagi para lansia.

Laporan: Rachma | Adi