Pupuk Kaltim Berikan Bantuan Kepada Wartawan Untuk Perangi Corona

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menujukan kepeduliannya kepada para awak media yang ada di Kota Bontang. Pada Senin (13/4/2020) mereka menyerahkan bantuan berupa masker, vitamin, dan minuman kesehatan kepada para wartawan yang ada di kota taman. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kantor PKTV, GOR Pupuk Kaltim, Jalan Alamanda Komplek PC VI.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi kepada perwakilan awak media Kota Bontang yang berasal dari PKTV, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bontang, Radio EsKA, Persatuan Wartawan Indoneia (PWI) Bontang, dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bontang.

Pada kesempatan tersebut Wahyudi menyampaikan bahwa selain tim medis dan pekerja kesehatan, peran media dalam menyampaikan berita terkait pencegahan dan penyebaran pandemic Virus Corona adalah sangat penting. Dengan bantuan dari awak media diharapkan informasi tentang cara-cara pencegahan terhadap pandemic Virus Corona dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Pada hari ini kami memberikan bantuan kepada teman-teman media, karena kami tau teman-teman beresiko tinggi pada saat melakukan tugasnya di lapangan. Dan kami juga mengingatkan kepada teman-teman untuk tetap mejaga kesehatan, melakukan social distancing, dan menjaga kebersihan,” jelasnya.

Wahyudi menambahkan bahwa bantuan berupa masker, hand sanitizer, vitamin, dan minuman kesehatan dapat membantu para awak media untuk menjaga kesehatan mereka.

“Saya berharap teman-teman media dapat selalu sehat dan dapat melakukan tugasnya untuk menyampaikan informasi yang berguna untuk masyarakat Kota Bontang pada saat pandemic Virus Corona ini,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur PKTV Teguh Suharjono yang juga merupakan salah satu perwakilan dari awak media mengatakan dirinya mewakili PKTV dan IJTI mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang telah memberikan bantuannya kepada rekan media yang ada di Kota Bontang.

“Semoga apa yang diberikan oleh Pupuk Kaltim ini dapat membantu teman-teman dalam bekerja, dan teman-teman sekalian tetap menerapkan pola hidup sehat serta melakukan social distancing. Dan dengan adanya bantuan dari Pupuk Kaltim ini kita selaku wartawan dapat terus bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Laporan: Rudy

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.