Pupuk Kaltim Berikan Bantuan Wastafel Portable di Tempat Karantina COVID-19

Wastafel portable bantuan Pupuk Kaltim telah terpasang di tempat karantina Hotel Grand Mutiara Bontang (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali memberikan kepeduliannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dengan memberikan wastafel portable yang diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang menjalani karantina di Hotel Grand Mutiara yang diberikan pada Selasa (28/4/2020).

Dikatakan Plt Superitenden Hubungan Eksternal Lendl Wibisana bahwa pemberian bantuan wastafel portable tersebut adalah sebagai bentuk kontribusi Pupuk Kaltim dalam pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 (Virus Corona) yang di khususkan untuk pemberian bantuan di tempat karantina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang yang telah memberikan kepercayaan kepada Pupuk Kaltim untuk terus memberikan bantuan kepada Pemkot Bontang,” katanya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Pemerintahan M Bahri, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pupuk Kaltim yang selalu memberikan bantuan kepada Pemkot Bontang terkait kebutuhan yang diinginkan dengan harapan agar terus dapat menjalin kerjasama.

“Untuk urgensi dari kebutuhan wastafel portable ini sangat dibutuhkan bagi petugas karantina maupun keluarga yang ingin datang mengantarkan makanan yang hanya bisa dilakukan sampai di gerbang pintu masuk dengan cara mencuci tangan dan mensterilkan diri terlebih dahulu,” jelasnya.

Untuk diketahui, Pupuk Kaltim telah memberikan sebanyak 2 wastafel portable dengan ukuran besar yang diberikan di tempat karantina COVID-19 serta di Tugu Selamat Datang Pintu Masuk Kota Bontang.

Laporan: Yahya

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.