Rahmat Pribadi: Ramadhan 2021, Fase Pertumbuhan Ke 2 Mencapai Keberhasilan Para Pionir

Foto Aris. Direktur Utama Pupuk Kaltim, Rahmad Pribadi.

Bontang. PT Pupuk Kaltim melaksanakan acara buka puasa bersama Direksi dan Manajemen di Gedung Wijaya Kusuma, pada Jumat, 30 April 2021.

Selain menjadi momen yang tepat untuk menanam kebaikan dan memupuk pahala. Bulan ramadan ini juga dimanfaatkan PT Pupuk Kaltim untuk mempererat silaturahmi antara jajaran Direksi dan Manajemen.

Mengawali sambutannya, Direktur Utama Pupuk Kaltim, Rahmad Pribadi mengatakan, tidak terasa sudah menjelang 10 hari terakhir di bulan ramadhan 2021.

“Tinggal 10 hari lagi kita berpuasa. Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan agar memiliki kepribadian yang lebih taqwa dan beriman, utamanya setelah menuntaskan ibadah puasa di bulan ramadhan 2021,” ucapnya.

Rahmad Pribadi menambahkan, ramadhan tahun ini dirasa menjadi sangat istimewa. Karena ditahun ini Perusahaan mulai meletakkan pondasi pertumbuhan kedua Pupuk Kalimantan Timur.

“Perusahaan Pupuk Kaltim sudah berusia 43 tahun dan sudah dirayakan pada 7 desember tahun lalu. Kini perusahaan sudah memasuki fase pertumbuhan ke 2. Untuk itu ditahun ini kita juga ingin mencapai atau mengulang kesuksesan para pionir terdahulu,” harapnya.

Di tahun ini PT Pupuk Kaltim akan merencanakan berbagai program besar, salah satunya yakni membuka opsi untuk melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/ IPO) di Teluk Bantuni.

IPO ini diharapkan menjadi salah satu strategi perusahaan memperoleh pendanaan untuk pengembangan usaha.

“Hadirnya IPO ini diharapkan dapat merubah tata kelola perusahaan menjadi lebih baik. Olehnya di momentum bulan ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk menyempurnakan jati diri sebagai manusia, yang tidak hanya selalu di tuntut untuk beribadah kepada tuhannya, tetapi juga bisa bermanfaat kepada sesama manusia,” tegasnya.

Laporan: Aris

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.