HUT-Bontang-Greetings

Sarang Tawon Sebesar Galon Berhasil Dievakuasi dari RT 14 Gunung Elai

Sarang tawon ketika dilakukan evakuasi oleh tim Damkar Kota Bontang (FOTO: Doc. Warga)

Bontang. Satuan tim dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bontang evakuasi sarang tawon di wilayah RT 14 Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, pada pukul 22.00 WITA, Rabu (28/9/2022). Kegiatan evakuasi sarang tawon dilaksanakan untuk menindaklanjuti atas laporan dan permohonan evakuasi sarang tawon dari warga.

Sarang tawon yang dievakuasi tersebut dirasa meresahkan oleh warga, hal tersebut dikarenakan letaknya yang tepat berada di belakang Masjid Al-Fityah di wilayah RT 14 Kelurahan Gunung Elai. Adanya sarang tawon tersebut mengganggu aktifitas jamaah masjid dan warga yang tinggal di sekitarnya.

Ketua RT 14 berikan ucapan terima kasih kepada tim Damkar Kota Bontang (FOTO: Doc. warga)

Ketua RT 14 Kelurahan Gunung Elai Faisal, mengucapkan terima kasih kepada tim dari Damkar Kota Bontang yang telah turun untuk melakukan evakuasi sarang tawon yang berada di salah satu pohon di belakang Masjid Al-Fityah tersebut. Dikatakannya, evakuasi sarang tawon yang berukuran kurang lebih sebesar galon air ini berhasil dijatuhkan oleh tim Damkar dalam waktu 15 menit saja.

“Alhamdulillah evakuasi sarang tawon berjalan lancar aman dan sukses. Terima kasih untuk Damkar Kota Bontang yang telah memberikan respon cepat dari laporan yang disampaikan oleh warga kami,” ucapnya.

 

 

 

Writer: Tim Liputan PKTV