Siap Deklarasi, Adi-Basri Dipastikan Berpasangan di Pilkada Bontang

Bontang. Duet pasangan Adi Darma dan Basri Rase semakin harmonis. Keduanya semakin akrab, bahkan mereka berencana deklarasi dalam waktu dekat.

Adi Darma siap maju sebagai Bontang 1, sementara Basri Rase mendampingi sebagai calon wakil wali kota pada Pilkada 2020 mendatang.

“Insya Allah tinggal tunggu deklarasinya saja, mudahan lancar,” kata Adi Darma.

Adi mengaku memiliki banyak kesamaan visi dan misi dengan Basri Rase, termasuk dalam rencana pembangunan daerah. Ia bahkan tak segan memposting foto dirinya berdampingan dengan Basri Rase di akun sosial media miliknya. 

“Mohon doa dan dukungannya, Boleh Beradab,” tulisnya di akun pribadinya yang bernama Adi Darma. 

Mantan wali kota Bontang itu juga menyebut bahwa hubungannya dengan Basri sudah harmonis sejak lama, sehingga ia pun memantapkan hati untuk berpasangan dengan pria yang kini masih menjabat sebagai wakil wali kota Bontang.

“Saya rasa kita cocok bisa bekerjasama dan berbagi peran sampai akhir masa jabatan nanti,” tambahnya.

Senada, Basri Rase mengakui juga telah mantap memilih mendampingi Adi Darma sebagai Wakil Wali Kota. Ia mengaku banyak memiliki kesamaan dalam rencana menata Bontang kedepan lebih baik. “Saya sudah mantap, kalau ada intervensi lagi dari atas (pusat) saya tegaskan bakal berpasangan dengan Pak Adi,” ujarnya.

Kedua pasangan ini telah sepakat untuk mendaftar di tiga partai, yakni PKB, PDIP dan PPP.  Adapun hingga saat ini sudah dua partai yakni, PKB dan PPP memberi sinyal dukungan politik bagi duet mereka.

 

Laporan : Yulianti Basri 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.