Hut-Kaltim-2022

SMKN 1 Siap Gelar PTM Terbatas

  • Share

Bontang. Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN 1) Bontang akan kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka, sesuai dengan surat edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur tertanggal 3 Januari 2022. Dalam surat edaran itu, mengintruksikan sekolah setingkat SMK, SMA dan SLB di Provinsi Kaltim untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Bagian Hubungan Industrial dan Humas SMKN 1 Bontang Wahyu Juli Hastuti menjelaskan, setelah mereka menerima surat edaran tersebut, pihak sekolah tengah mempersiapkan sarana dan prasarana di lingkungan sekolah untuk persiapan pembelajaran tatap muka. Dan saat ini pihak sekolah juga telah memberikan arahan dan pengenalan kembali kepada siswa–siswi SMKN 1 jika pelaksanaan PTM terbatas akan dilaksanakan pada Senin pekan depan.

Wahyu mengatakan, pihak sekolah juga telah mempersiapkan link yang perlu diisi oleh siswa, guru, serta tenaga pendidik yang ada di SMKN 1 untuk mengetahui kesiapan mereka dalam menghadapi PTM terbatas yang akan segera digelar ini, sehingga kepala sekolah dapat mengetahui seberapa siap mereka untuk melakukan PTM.

“Selain itu , siswa juga diarahkan untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi agar keberadaan mereka di sekolah dapat diketahui,” ungkapnya

Wahyu mengimbau kepada seluruh siswa untuk pelaksanaan PTM terbatas tetap menerapkan protokol kesehatan serta tetap melaksanakan pembelajaran sesuai dengan arahan para guru–guru.

Writer: Yahya
Banner-Mitros-web-ok
  • Share