Tarik Minat Warga Bontang Bayar Pajak, Bapenda Siapkan Doorprize

Bontang. Guna menarik minat masyarakat Bontang untuk melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Bontang berencana akan menyiapkan doorprize dengan hadiah utama Sepeda Motor.

Selain untuk menarik minat masyarakat, pemberian doorprize tersebut merupakan bentuk apresiasi Bapenda kepada masyarakat yang taat membayar pajak sebelum waktu jatuh tempo.

Serta sebagai bukti peningkatan kualitas pelayanan dan pengelolaan PBB secara professional, transparan, dan akuntabel. Sehingga masyarakat makin respon dan percaya terhadap kinerja pemerintah.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bapeda Bontang, Sigit Alfian pada saat ditemui menyampaikan bahwa saat ini rancangan anggaran masih diajukan ke DPRD Bontang, dirinya berharap rancangan anggaran tersebut segera disetujui, agar pemberian doorprize dapat terealisasi.

Kupon doorprize akan diberikan kepada setiap wajib pajak yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan, yang rencananya pengundian akan dilaksanakan pada Oktober 2019 mendatang bertepatan dengan hari jadi kota Bontang,” jelasnya.

Laporan: Ervi | Yahya

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.