60 Pengelola Kafe di Bontang Menerima Sosialisasi Disiplin Protokol COVID-19

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni pada saat berikan sambutannya di sosialisasi terkait penerapan disiplin protokol kesehatan COVID-19 kepada 60 pengelola kafe (FOTO: Aris/PKTV)

Bontang. Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, dalam hal ini Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DisKop-UKMP) Bontang bersama Tim Gugus COVID-19 memberikan sosialisasi terkait penerapan disiplin protokol kesehatan COVID-19 kepada 60 pengelola kafe yang ada Dikota Bontang, berlangsung di Auditoriun Taman 3 Dimensi, pada Rabu (24/6/2020).

Kepala DisKop-UKMP Kota Bontang  Asdar Ibrahim menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya berupaya memberikan edukasi terkait COVID-19 kepada para pengelola kafe. Selain itu, sosialisasi yang disampaikan juga merupakan bentuk penegasan pemerintah agar para pengelola kafe lebih tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di tempat usahanya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Wali Kota Bontan Neni Moerniaeni, dirinya meminta para pengelola kafe yang ada Dikota Bontang untuk lebih tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meski New Normal atau tatanan kehidupan baru tengah dijalankan.

“Sosialisasi ini penting dilakukan agar para pengelola kafe dapat mengerti dan memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19, terlebih saya tidak menginginkan ada klaster baru yang muncul akibat kurangnya kesadaran dari para pengelola kafe,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan sosialisasi yang digelar selama 2 hari tersebut, selain dihadiri oleh para pengelola kafe dan DisKop-UKMP Bontang bersama Tim Gugus COVID-19, juga turut dihadiri perwakilan dari beberapa kelurahan serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bontang.

Laporan: Aris

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.