Askot PSSI Bontang Manfaatkan zoom Lakukan Halal Bi Halal

ketua Askot PSSI Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam (kiri atas) pada saat mengikuti Halal Bi Halal online Askot PSSI Bontang (FOTO: Istimewa)

Bontang. Ditengah-tengah kondisi pandemi COVID-19, Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Bontang tetap menjalin silaturahmi dengan para anggotanya. Dengan menggunakan aplikasi ZOOM pada Sabtu (30/5/2020), Askot PSSI Bontang menggelar acara Halal Bi Halal bersama ketua Askot PSSI Bontang  Andi Faisal Sofyan Hasdam.

Acara yang dipandu oleh moderator Suzanna Sari Eryanti ini diawali dengan ceramah agama oleh Ustadz Muslim tentang Hikmah Silaturahmi dimana pada ceramah tersebut para peserta diperbolehkan untuk melakukan tanya jawab seputar tema yang dibahas.

Setelah ceramah, acara dilanjut dengan sambutan ketua Askot PSSI Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam, di mana daalam sambutanya menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin dan memohon maaf lahir batin kepada semua peserta yang hadir dalam Halal Bi Halal online tersebut, diantaranya penggurus askot Bontang, para wasit, dan pemain para pemain bola Bontang.

Selain itu, Andi Faisal Sofyan Hasdam juga menyampaikan tentang pemberlakuan New Normal dalam pandemi COVID-19 yang belum jelas seperti apa kedepannya dalamdunia sepak bola Indonesia.

“Penerapan New Normal yang masih belum jelas membuat pembinaan pesepakbolaan khususnya di kota Bontang agak terhambat,” ungkapnya.

Disesi akhir dalam Halal Bi Halal melalui ZOOM tersebut juga diadakan diskusi tentang masa depan sepak bola Indonesia.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.