Pengurus Baru PBK3T 2020-2024 Dilantik Oleh PD KBBKT

PD KBBKT Fahrul Lazim ketika melantik Ketua PB3KT Arbainah (FOTO: Yahya/PKTV)

Bontang. Persatuan Bibinian Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (PBK3T) Kota Bontang melantik pengurus  baru periode 2020 – 2024 dan melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Minggu (11/10/2020) bertempat di Cafe  Pondok Jati, pelantikan langsung dilakukan oleh Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (PD KBBKT).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Kegiatan Dwi Rusmawati, mengatakan beterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan pelantikaan dan pelaksanaan HUT ke-4 PB3KT hingga kegiatan dapat berlangsung dengan baik.

Selanjutnya, selaku Ketua Umum PB3KT sebelumnya Dewi Rahayu, mengucapkan terima kasih kepada orang–orang yang telah mendukung dirinya selama ini, serta berterima kasih kepada para anggota pb3kat yang telah mendukung dan selalu bekerja sama dalam memajukan organisasi yang dapat sejajar dengan organisasi lainnya.

Sementara itu, Ketua Baru PB3KT Arbainah, mengatakan bahwa PB3KT merupakan wadah bagi bubuhan Banjar untuk menyerap aspirasi dan kreatifitas antar warga Banjar serta untuk melestarikan budaya Banjar yang dapat bersinergi dengan pememrintah untuk memajukan Kota Bontang.

“Saya berharap dengan kepengurusan baru ini agar bubuhan Banjar dapat menjaga kekompakan dan persaudaraan agar visi misi dalam kelembagaan dapat dijalankan,” ungkapnya.

PD KBBKT Fahrul Lazim mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepengurusan baru PB3KT, dengan harapan kepada pengurus baru agar dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah sebagai kepengurusan baru.

Laporan: Tim Liputan PKTV

 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.