Pjs Bupati Kutim Beberkan Sejumlah Target Prioritas

Pjs Bupati Kutim Muhammad Jauhar Effendi pada saat memberikan keterangannya (FOTO: Dimas/PKTV)

Sangatta. Bertempat di Ruang Merantin Kantor Bupati Kutai Timur (Kutim) berlangsung coffe morning yang dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kutim Muhammad Jauhar Effendi.Coffe morning tersebut berlangsung tertutup pada Senin (28/9/2020) selama kurang lebih 3 jam pada pukul 10:00 sampai pukul 12:30 WITA dan dilanjutkan kembali pukul 13:00 WITA.

Usai memimpin coffe morning sesi pertama Pjs Bupati Kutim Muhammad Jauhar Effendi menjelaskan akan melakukan penataan terkait prioritas anggaran, kesejahteraan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) sampai pada asset (kendaraan) yang belum dikembalikan oleh pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kutim.

“Selama berada di Kutim , saya diberikan 3 amanah. Pertama memastikan penyelenggaraan pemerintahan dilingkungan pemerintahan Kutim termasuk didalamnya masalah anggaran berjalan dengan baik, kedua menjaga netralitas ASN, dan ketiga sebagai ketua satgas COVID-19,” jelasnya.

Sebagai informasi ada 5 pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) yang telah dikukuhkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor menjadi pejabat sementara yang berlangsung di kantor gubernur kaltim pada Sabtu (26/9/2020) dan mengemban amanah sampai 5 Desember 2020.

Laporan: Shena | Dimas

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.